Rooney nantikan momen ajaib Ibrahimovic lainnya

Striker baru MU, Zlatan Ibrahimovic. (Reuters)

Gothenburg (KANALACEH.COM) – Zlatan Ibrahimovic menandai debutnya bersama Manchester United dengan gol cantik. Kapten MU Wayne Rooney yakin akan ada momen-momen serupa di musim 2016-17.

Ibra tampil sebagai starter kala MU menaklukkan Galatasaray 5-2 dalam laga ujicoba yang digelar di Ullevi Stadium, Gothenburg, Swedia, Minggu (31/7) dini hari WIB. Hanya butuh empat menit bagi Ibra untuk mencetak gol pertamanya.

Berawal dari umpan silang yang dilepaskan Antonio Valencia dari kanan, bola disambar Ibrahimovic dengan tendangan overhead. Beberapa tahun lalu, bomber Swedia ini pernah melakukan aksi mirip-mirip kala membawa negaranya mengalahkan Inggris 4-2 di Stockholm dalam laga ujicoba.

“Tadi adalah sebuah gol yang hebat dari dia. Gol itu bagus untuk tim. Dia adalah seorang pemain yang fantastis, dia menunjukkan apa yang dia bisa dan aku yakin akan ada banyak momen-momen seperti itu darinya,” ucap Rooney, yang menyarangkan dua gol ke gawang Galatasaray.

“Untungnya aku absen (di Stockholm). Ibra adalah pemain yang benar-benar kami butuhkan. Kami sudah pernah melihat dia melakukan banyak hal istimewa sepanjang karier dia dan aku yakin dia akan melakukan hal itu untuk kami di musim ini.”

“Dia adalah rekrutan hebat untuk kami, (punya) banyak pengalaman. Selama ini selalu sukses di mana pun dia bermain dan mudah-mudahan hal itu terus berlanjut bersama kami,” harap Rooney, sebagaimana diwartakan ESPN FC.

“Dia adalah orang yang menyenangkan, normal. Dia berhubungan baik dengan semuanya. Dia menyenangkan di ruang ganti dan jelas akan bagus memiliki dia di atas lapangan dengan aura yang dia bawa.”

Setelah Galatasaray, MU akan melakoni laga testimonial Rooney melawan Everton di tengah pekan depan. Pasukan Jose Mourinho kemudian akan menjalani laga kompetitif pertamanya dengan menghadapi Leicester City dalam ajang Charity Shield 7 Agustus nanti. [Detik]

Related posts