Gara-gara bertengkar, bocah SD di Simeulue dipukul orangtua siswa

Ilustrasi kekerasan pada anak. (Merdeka)
--Ads--
loading...

Sinabang (KANALACEH.COM) – Seorang bocah yang masih duduk di bangku kelas V Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Alafan, Simeulue, terpaksa harus dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Simeulue untuk mendapat perawatan intensif.

Bocah SD dengan nama panggilan Afin, kini dirawat di rumah sakit dengan ditemani kakeknya Zainul dan sejumlah anggota keluarganya dari Alafan.

Di tubuh korban tampak jelas bekas pukulan yang masih membiru di dada korban serta di bagian pinggang masih terasa sakit kalau digerakan.

Ads

“Dari semalam dia muntah terus. Kejadiannya tiga hari lalu karena terus muntah dan badannya yang terkena pukulan membiru dan sakit kalau digerakan kami bawa ke rumah sakit,” kata Zainul, kakek korban.

loading...

Adapun pelaku yang diduga telah melakukan pemukulan terhadap cucunya itu, berinisial Ali, hanya gara-gara persoalan anak sekolah dan berlanjut dengan campur tangannya orang tua siswa dan berakhir terjadi pemukulan terhadap cucunya.

“Kami tidak terima perlaukannya. Ayahnya (korban) hari ini akan membuat pengaduan ke Polres Simeulue,” katanya. [Serambi]

Ads