Mane tak terbebani harga mahal

Striker Liverpool, Sadio Mane. (LFC)

Liverpool (KANALACEH.COM) – Penyerang Liverpool, Sadio Mane tidak merasa tertekan dengan nilai transfer yang mahal. Mane tiba di Anfield pada bursa transfer musim panas ini, dengan harga £34 juta (sekitar Rp616 miliar) dari Southampton.

Pemain berusia 24 tahun ini telah menunjukkan penampilan yang impresif bagi manajer Liverpool, Juergen Klopp. Mane mencetak gol saat Liverpool mengalahkan Arsenal 4-3, di laga perdana Premier League musim 2016/2017.

Dengan nilai transfer yang cukup mahal tersebut, Mane pun diharapkan memberikan kontribusi yang maksimal bagi The Reds. Namun Mane mengatakan, ia tidak berbebani dengan nilai transfer yang lumayan fantastis itu.

“Ini normal dalam sepakbola. Orang akan berbicara nilai transfer, tapi saya tidak merasa tertekan. Saya selalu percaya kualitas dan saya tahu apa yang saya lakukan,” uajr Mane dikutip dari Soccerway, Sabtu (3/9).

Menurut Mane, ia hanya mencoba berlatih setiap hari dan selalu memberikan yang terbaik bagi klub dan penggemar. Mane pun senang ketika berhasil mencetak gol di pertandingan perdana Premier League.

“Saya sangat senang mencetak gol pertama saya di pertandingan perdana untuk Liverpool. Namun yang penting kami mencetak gol. Saya ingin berterima kasih atas dukungan untuk saya, penggemar dan klub,” ujar pemain internasional Senegal itu. [Viva]

Related posts