Menaiki Jeep, AZAN daftar ke KIP Aceh

Pidato Abo Doto saat daftar ke KIP Aceh
Pasangan AZAN menaiki mobil Jeep saat mengunjungi KIP Banda Aceh untuk mendaftar sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh. (Kanal Aceh/Randi)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Pasangan calon Zaini Abdullah-Nasaruddin (AZAN) mendaftar ke KIP Aceh sebagai cagub/cawagub Aceh yang maju lewat jalur perseorangan, Rabu (21/9).

Dengan menaiki jeep, pasangan AZAN dan rombongan disambut oleh Komisioner KIP Aceh.

Zaini Abdullah di sela-sela pendaftaran menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungannya kepada pasangan tersebut. Karena berkat dukungan masyarakat ia melanjutkan untuk pembangunan Aceh ke depan.

“Saya dan Pak Nas menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat, salah satunya dukungan KTP yang diserahkan ke tim AZAN,” jelasnya.

Selain itu, Zaini Abdullah berharap agar pihak penyelenggara pilkada yakni KIP Aceh untuk mengawal pilkada dengan damai dan demokrasi.

“Kita minta pilkada bisa berjalan damai dan demokratis, jangan sampai ada intimidasi,” ujarnya.

Pihaknya juga siap untuk melanjutkan syarat berikutnya yang sudah ditetapkan dan dijadwalkan oleh KIP Aceh terkait syarat pasangan calon berupa tes baca Alquran dan kesehatan yang berlangsung tanggal 24-25 September mendatang. [Randi]

Related posts