PSI dukung Cekmad, ketua DPD : ini perintah pusat

Kader PSI Aceh Utara berfoto dengan pasangan bupati/wakil bupati Aceh Utara seusai kegiatan. (Kanal Aceh/Rajali Samidan)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) –  DPD PSI Aceh Utara resmi mendukung pasangan calon bupati/wakil bupati Aceh Utara, Muhammad Thaib – Fauzi Yusuf untuk pilkada 2017 mendatang.

Pernyataan sikap PSI Aceh Utara tersebut diutarakan oleh ketua DPD Aceh Utara, Khaidir saat menggelar rapat konsolidasi di Hotel Lido Graha, Lhokseumawe, Minggu (16/10).

Dalam kegiatan itu, Khaidir mengatakan, Saat ini DPD PSI Aceh Utara komit dan siap bekerja untuk memenangkan Muhammad Thaib – Fauzi Yusuf.

“Ini merupakan perintah DPP untuk dapat terlibat dalam pilkada serentak pada 2017 yang akan datang, PSI Aceh Utara merasa tepat mendukung cekmad-sidom peng dengan berbagai program yang sudah dikerjakan selama ini,” katanya.

Semnatara itu, ketua korwil Aceh Utara – Lhokseumawe, Ramadhan mengatakan, partai politik yang didominasi oleh anak muda ini mengajak untuk berani mewarnai politik Indonesia.

“PSI Siap mendukung pasangan Cekmad-Sidom Peng,meningkatnya layanan kesehatan adalah salah satu tren positif, berbagai alat kesehatan ditambah sehingga masyarakat bisa berobat disini,” ujarnya. Ia juga secara tegas mengatakan pemuda PSI siap mendukung Cek Mad sebagai Bupati Aceh Utara untuk kedepannya.

Dalam kegiatan itu hadir Muhammad Thaeb atau yang akrab di sapa Cek Mad, dalam orasinya ia sangat terkesan atas dukungan yang di berikan oleh anak muda yang ada di bawah payung PSI tersebut,  Cek Mad juga berpesan, kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama membangun Aceh Utara kearah yang lebih baik, karena saya tidak mempu membagun Aceh Utara sendiri tanpa bantuan dari masyarakat.[Rajali Samidan]

 

Related posts