Ini tips mengatasi gugup pada malam pertama

ilustrasi. (jellygamat.com)

(KANALACEH.COM) – Seorang gadis biasanya gugup ketika melewati malam pertama usai pesta pernikahan. Lalu bagaimana caranya agar Anda berhasil melewati malam pertama? Ada beberapa hal yang harus diperhatikan, khususnya bagi wanita seperti ulasan berikut.

Komunikasi sebelum bercinta

Anda diminta selalu tenang dan jangan gugup saat akan mewati malam pertama dengan sang suami. Jika tiba-tiba Anda merasakan hal itu, alangkah baiknya Anda berkomunikasi dengan si dia, terutama cari cara yang asyik untuk panduan bercinta. Misalnya dengan membaca banyak artikel tentang seks, video porno atau bahkan belajar merayu si dia saat itu juga.

Berani membuat suasana ‘panas’

Sebagai istri, tak ada salahnya Anda membangun suasana malam pertama menjadi ‘panas’. Misalnya Anda boleh mengawali tindakan foreplay dengan merangsang si dia. Sebelumnya, Anda juga harus tahu bagian tubuh pria yang kerap jadi P-Spot, lalu praktikkan hal itu kepada suami Anda kala malam pertama.

Lakukan foreplay

Dilansir Weddings, Jumat (14/8/2015), ketika seorang wanita kehilangan keperawanan, Miss V menjadi robek dan kesakitan. Untuk meminimalisir rasa itu, sebaiknya Anda lebih banyak melakukan foreplay agar mempercepat penetrasi dan menjadi pelumas alami, agar momen bersenggama Anda berdua jadi menyenangkan.

Jangan paksa suami

Ladies, bila Anda bisa membangun suasana hangat saat malam pertama banyak keuntungan yang bisa diraih. Seperti halnya sang suami ereksi sempurna, Anda terangsang dua kali lipat, hingga akhirnya, mencapai klimaks berkali-kali.

Banyak latihan

Si perawan memang tidak banyak tahu tentang gerakan penting saat berhubungan seks. Untuk itu, Anda harus melakukan banyak latihan secara perlahan-lahan. Seperti halnya belajar dari teman dekat yang sudah menikah lebih dulu, konsentrasi dengan sang suami atau bahkan konsultasi ke ahli seks bila diperlukan.

Yakin

Sebagai wanita perawan, Anda harus yakin dengan perbuatan yang memicu gairah seks malam pertama. Karena itulah yang membuat Anda terlihat lebih seksi, cantik dan mengesankan, dan suami juga tidak akan canggung bercinta dengan Anda saat pertama kali menikah. [Okezone]

Related posts