(ist)

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) –  Korem 011/Lilawangsa bekerja sama dengan Badan Sosial Elhanief Foundation melaksanakan kegiatan peduli terhadap masyarakat, melalui karya bhakti.

Pada kesempatan itu, Komandan Korem 011/Lilawangsa bersama Badan Sosial Elhanief Foundation menyerahkan bantuan jamban dan sembako secara simbolis kepada masyarakat Desa Jomlang, Kecamatan Banda Sakti, Senin (31/10) pagi.

Komandan Korem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto pada penyerahan jamban tersebut menyampaikan, kegiatan ini atas kerjasama Badan Sosial Elhanief Foundation dengan TNI khusunya Korem 011/Lilawangsa atas kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu khususnya di Desa Jomlang, Kecamatan Banda Sakti, yaitu membangun jamban dan membantu mewujudkan lingkungan yang sehat, bersih dan nyaman, tuturnya.

AdsPHP Dev Cloud Hosting

Danrem 011 berharap, dilaksanakan membangun jamban agar tingkat kehidupan kesehatan kita nantinya sudah semangkin meningkat. “yang Tadinya ambil lempar buang tanam, sudah tidak ada lagi ambil buang lempar tanam, sekarang kehidupan kita sudah moderen, harapan saya ini bisa di manfaatkan oleh masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat (PHBS),” katanya.

Sementara, Kecik Desa Ujung Blang, Ibrahim menucapkan rasa terimakasihnya kepada Danrem 011/Lilawangsa dan  Badan Sosial Elhanief Foundation yang telah membantu masyarakat di Desa Jomlang khusunya. “Sehingga masyarakat kami dapat  merasakan bahwa jamban-jamban ini menjadi suatu petolongan yg baik demi untuk menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan dan kesehatan bagi masyarakat kami,” Pungkas Ibrahim.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pasiter Korem 011/LW, Rombongan dari  Elhanief Foundation,  Kepala Desa  dan Dusun Banda Sakti, serta masyarakat setempat. [Randi/rel]

Ads
Artikel SebelumnyaIni tips mengatasi gugup pada malam pertama
Artikel Selanjutnya5 perusahaan tambang punya utang Rp 26 T ke Pemerintah