Pevita Pearce miliki projek untuk membangun Mesjid

Pevita Pearce potong rambut pendek, masih cantik ?
Pevita Pearce. (hargatop.com)

Jakarta (KANALACEH.COM) – Kesibukan yang tinggi tak membuat aktris muda, Pevita Pearce, lupa pada kehidupan dan kewajibannya sebagai makhluk sosial. Bersama sang Bunda, ia membangun rumah ibadah di wilayah Flores, Nusa Tenggara Timur. 

“Sebisa mungkin aku berbagi kepada orang yang tidak seberuntung kita di sini. Karena aku tahu, apa yang aku punya itu hanya sementara,” kata gadis kelahiran 6 Oktober 1992 ini kepada wartawan, di Jakarta, Kamis (10/11). 

Pevita mengaku tengah memiliki projek membangun masjid. Bangunan tersebut berdiri di atas tanah milik sang Bunda. Menurut dia, pendirian masjid akan lebih bermanfaat daripada membangun rumah pribadi yang belum tentu akan ditempati.

Dalam projek ini, ia juga menggandeng rekan-rekannya untuk membantu pembiayaan masjid tersebut. Kini proses pembangunan telah memasuki tahap pembuatan pagar.

Ia dan teman-teman juga berencana mendirikan yayasan yatim piatu untuk membantu anak-anak yang membutuhkan. “Aku cerita gini semoga ada yang bisa membantu,” kata dia. [Republika]

Related posts