Illiza kukuhkan Ikatan Alumni Oemar Diyan

Beberkan sejumlah capaian, Illiza: IPM Kota Banda Aceh tertinggi kedua di Indonesia
Ilustrasi.Walikota Banda Aceh Illiza Sa`aduddin Djamal membuka acara Lomba Paduan Suara Mars Kebersihan tahun 2016.(ist)

Aceh Besar (KANALACEH.COM) – Illiza Sa’aduddin Djamal melantik kepengurusan Ikatan Keluarga Oemar Diyan (IKOED) periode 2016 – 2019. Pelantikan kepengurusan IKOED tersebut berlangsung di Aula pesantren modern Tgk Chiek Oemar Diyan Kecamatan Indrapuri Kabupaten Aceh Besar, Sabtu (26/11) malam.

Walikota Banda Aceh non aktif, Illiza Sa’aduddin Djamal dalam sambutannya memberikan apresiasi dengan adanya organisasi IKOED ini. Ia mengajak kepada pengurus nantinya agar dapat membuat rencana aksi program yang bermanfaat selama kepengurusan tiga tahun mendatang.

“Kita berharap IKOED ini bisa menjaga almamater Oemar Diyan, dapat membangun komunikasi maupun kekompakan sesama alumni, serta bisa menjadi tauladan ditengah masyarakat,” harap Illiza.

Sementara, Pimpinan Pesantren Modern Tgk Chiek Oemar Diyan, Tgk. Fakhruddin Lahmuddin mengatakan organisasi ini adalah wadah tempat bersilaturrahmi keluarga besar Oemar Diyan, makanya Ia berpesan kepada pengurus agar tidak muluk-muluk dalam membuat program.

“Ada orang yang sakit dari alumni, dikunjungi. Ada yang meninggal dari keluarga alumni juga didatangi. Misalnya ada informasi beasiswa dari pemerintah, jangan lupa dishare ke alumni. Ini saja bisa berjalan, sudah alhamdulillah. Fokusnya silaturrahmi dan saling membantu sesama alumni,” ujarnya.

Adapun kepengurusan IKOED periode 2016 – 2019 yang dilantik diantaranya Ketua Umum Ilham Hidayatullah, Ketua I Yermijal, Ketua II Abdus Shobur, Sekretaris umum Deni Kamaruzzaman, Bendahara Rahmad Fadli serta pengurus lainnya dari berbagai angkatan. [Randi/rel]

Related posts