PAH dukung pasangan Abusyik-Fadhlullah

PAH dukung pasangan Abusyik-Fadhlullah
PAH menyatakan dukungan di Gampong Puuk Aree, Kecamatan Delima, Pidie, Minggu (29/1). (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Partai Atjeh Hijau (PAH) menyatakan dukungan politik secara penuh kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2017-2022 Pidie, Roni Ahmad (Abusyik)-Fadhlullah TM Daud.

Dukungan PAH untuk paslon nomor urut 2 itu telah dideklarasikan dan dibacakan secara terbuka oleh Presiden Partai Atjeh Hijau, Zahrul yang didampingi sejumlah pegiat PAH di hadapan Abusyik bertempat di Gampong Puuk Aree, Kecamatan Delima, Pidie, Minggu (29/1).

Presiden PAH, Zahrul menilai pasangan tersebut merupakan sosok pemimpin yang berorientasi pada pembangungan berkelanjutan dan penguatan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam rangka mewujudkan tatanan kehidupan yang seimbang di Kabupaten Pidie.

“Pemenuhan kebutuhan pembangunan yang berkelanjutan, profesional, transparan dan anti korupsi harus diteguhkan dan dimulai melalui komitmen yang kuat dari pemimpin daerah,” kata Zahrul.

Ia meminta kepada pasangan Abusyik-Fadhlullah mau mempeehatikan soal kerusakan lingkungan hidup, khususnya di Kabupaten Pidie agar segera ditanggulangi melalui komitmen serta kebijakan pemerintah daerah yang berpihak pada perlindungan dan pelestarian lingkungan hidup.

“Sumber daya alam yang terdapat di kawasan hutan dalam Kabupaten Pidie pada area seluas 229.777,04 hektare adalah modal penting untuk menopang kehidupan generasi sekarang dan yang akan datang,” ujarnya.

Maka, dia mengimbau kepada seluruh anggota, kader dan simpatisan PAH di Kabupaten Pidie untuk menggunakan hak pilihnya secara perorangan maupun bersama-sama secara nyata dan bertanggung jawab melakukan upaya-upaya pemenangan pasangan Roni Ahmad (Abusyik)-Fadhlullah TM Daud. [Aidil/rel]

Related posts