Kisruh di ruang ganti, Sanchez ancam tinggalkan Arsenal

Kisruh di ruang ganti, Sanchez ancam tinggalkan Arsenal
Alexis Sachez. (Reuters)

London (KANALACEH.COM) – Bintang Alexis Sanchez kembali mencuat namanya usai gagal mengangkat peerforma The Gunners kala dipermalukan tuan rumah Bayern Munich 1-5 pada leg I babak 16 besar Liga Champions, Kamis (16/2) dinihari WIB.

Pasca momen tragis di Allianz Arena itu, pemain asal Chile ini pun kerap jadi sorotan media.

Namun, yang cukup mengejutkan justru muncul saat beredarnya kabar tentang keputusan untuk meninggalkan Meriam London.

Tak cuma itu, Sanchez pun disebutkan sempat mengamuk kepada rekan-rekannya di ruang ganti usai laga tersebut.

Pemain 28 tahun tersebut dikabarkan telah berkonsultasi dengan sejumlah kerabat dekatnya untuk meninggalkan Arsenal yang tak kunjung membaik prestasinya, khususnya di kancah Eropa.

Selain itu, derasnya tawaran yang datang untuk memboyongnya dengan nilai gaji yang lebih tinggi dari yang diterimanya di Arsenal.

Menurut The Sun, Sanchez terlibat perkelahian di ruang ganti Allianz Arena setelah kinerja mengeluhkan kinerja buruk rekan-rekannya yang tak berdaya melihat pertahanan mereka kebobolan tiga gol dalam waktu 10 menit di babak kedua.

Surat kabar itu mengklaim bahwa kondisi tersebut menjadi pemicu reaksi kemarahan rekan-rekan setimnya dan meyakini Sanchez akan meninggalkan memilih pindah klub pada musim panas ini.

Leg kedua 16 besar Liga Champions dimana Arsenal akan menjamu Bayern Munich akan berlangsung pada Rabu dini hari WIB 8 Maret 2017 di Emirates Stadium. [Viva]

Related posts