Seorang kakek di Aceh Utara tewas bersimbah darah di dalam warung

  • Whatsapp
Seorang kakek di Aceh Utara tewas bersimbah darah di dalam warung
Seorang kakek di Aceh Utara yang tewas bersimbah darah di dalam warung. (Ist)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Seorang kakek bernama Abdul Rani (70) ditemukan tewas bersimbah darah di dalam warung kelontong miliknya yang terletak di Jalan Exxon Mobil, Desa Paya, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara, Sabtu (1/4) sekira pukul 6:15 WIB.

Insiden itu pertama kali diketahui oleh tetangga korban, Mirawati (40). Pagi tadi, saksi didatangi pelaku yang membunuh Abdul Rani, pelaku itu bernama Nur Hasanah (60) dengan kondisi berlumuran darah sembari berteriak meminta bantuan.

“Saat itu saya mau ambil wudu untuk salat, saya pun kaget bang dipanggil-panggil si Nur (panggilan pelaku-red). Tangan dia banyak darah, aku takut nolong dia makanya aku panggil pak Keuchik,” ujar Mirawati.

Tak berselang lama, sekitar pukul 07:00 WIB anggota Polsek Tanah Luas bergerak ke lokasi untuk memasang garis polisi. Dari hasil penyelidikan, polisi menemukan seutas tali jemuran sepanjang 1 meter lebih yang dibuang di sumur belakang kios, senjata tajam pisau, besi cor sepanjang 1 meter, dan pakaian korban.

Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji melalui Kapolsek Tanah Luas Ipda Yussyah Riyandi kepada Kanalaceh.com mengatakan, bahwa pelaku saat ini sudah diamankan ke Mapolsek Tanah Luas guna penyelidikan lebih lanjut motif dari pembunuhan tersebut.

Sementara itu berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber menyebutkan, pasangan pasutri itu diduga sebelumnya sempat cekcok diduga masalah perselingkuhan. [Rajali Samidan]

Related posts