Kegiatan SMS, Umat Islam harus berpegang teguh dengan tali Allah SWT

Kegiatan SMS, Umat Islam harus berpegang teguh dengan tali Allah SWT

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Kegiatan Syiar Muhibah Subuh (SMS) kali ini dilaksanakan di Mesjid Al Fitrah Korem 011/Lilawangsa, Minggu (2/4). Kegiatan SMS ini bertujuan untuk memakmurkan mesjid dan menjalin tali silaturahmi kepada sesama umat muslim.

 

Komandan Korem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono dalam sambutannya mengatakan, kegiatan SMS tersebut selain untuk mengajak masyarakat untuk meramaikan masjid setiap salat Subuh, juga dalam rangka menjalin tali silaturahmi kepada sesama umat muslim khususnya yang berada di kota Lhokseumawe.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan pencerahan dan bisa lebih memotivasi untuk meningkatkan amal ibadah kita semua, oleh sebab itu marilah kita bersama-sama meningkatkan ibadah kita untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT,” katanya.

“Kita sebagai umat Islam harus selalu berpegang teguh dengan tali Allah SWT, yaitu agama Islam yang berdasarkan Alquran dan Hadits maksudnya, supaya umat Islam bersatu padu dan melarang untuk berpecah belah karena perpecahan itu adalah kerusakan sementara persatuan itu adalah keselamatan,” tambahnya.

Agus firman menambahkan, momen seperti ini merupakan sarana yang tepat untuk memupuk rasa kesatuan, persatuan serta rasa kebersamaan, yang pada akhirnya akan menuju ridha kepada Allah SWT.

Kegiatan SMS (Syiar Muhibah Subuh) ini mendapat sambutan hangat dari seluruh lapisan masyarakat dan warga Korem 011/LW, terbukti jumlah jemaah salat subuhnya mencapai ratusan orang. Kegiatan SMS ini akan terus akan dilakukan di semua masjid, terutama masjid di daerah Kota Lhokseumawe. [Aidil/rel]

Related posts