Dua pemuda Banda Aceh daftar jadi Bacaleg DPRK

Dua pemuda Banda Aceh daftar jadi Bacaleg DPRK
Aan Risnanda (kiri) dan Risla Saputra (kanan) salam komando dengan Ketua Hanura Banda Aceh, Ismail (tengah), Kamis (7/9). (ist)

 

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Dua pemuda mendaftar sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRK Banda Aceh melalui Partai Hanura, Kamis (7/9). Pendaftaran itu dilakukan di Kantor DPC Hanura Banda Aceh.

Adapun yang mendaftar, adalah R Risla Saputra dan Aan Risnanda Fahlevi. Pendaftaran keduanya diterima langsung oleh Ketua DPC Hanura Banda Aceh, Ismail dan Ketua Bappilu Partai Hanura Banda Aceh, Jainakri Phonna, serta pengurus lainnya.

Ketua Bappilu Partai Hanura Banda Aceh, Jainakri Phonna mengatakan, bahwa Hanura membuka peluang untuk seluruh masyarakat Banda Aceh yang ingin menjadi Caleg.

“Hadirnya Risla dan Aan membuktikan bahwa Partai Hanura begitu dicintai oleh anak muda Banda Aceh,” jelasnya dalam siaran persnya kepada Kanalaceh.com.

Usai pendaftaran Risla Saputra menjelaskan alasannya menjadi Caleg periode 2019 adalah karena anak muda harus terlibat menjadi pelaku politik dan harus hadir untuk mengemban amanah rakyat.

“Karena masih banyak orang-orang baik yang bisa dititipkan oleh rakyat untuk mengelola Banda Aceh ini,” ujar Risla yang merupakan alumni FISIP Unsyiah.

Sementara Aan Risnanda menambahkan bahwa semangat anak muda merupakan awal dari berubahnya institusi politik ke arah yang lebih baik. “Mari berbuat dan terlibat langsung untuk melakukan perubahan berdasarkan hari nurani rakyat,” kata Aan. [Aidil/rel]

Related posts