Hanura Banda Aceh daftar sebagai peserta Pemilu 2019

Hanura Banda Aceh daftar sebagai peserta Pemilu 2019
Ketua Partai Hanura Kota Banda Aceh, Ismail menyerahkan berkas pendaftaram ke Ketua KIP Banda Aceh, Munawarsyah untuk mendaftar sebagai peserta Pemilu 2019, Senin (16/10). (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – DPC Partai Hanura Kota Banda Aceh mendatangi Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh, Senin (16/10). Mereka datang untuk mendaftarkan Partai Hanura sebagai peserta Pemilu 2019.

Pendaftaran Partai Hanura Banda Aceh diterima langsung Ketua KIP Banda Aceh Munawarsyah beserta seluruh jajaran komisioner dan staf.

Ismail selaku Ketua DPC Hanura Kota Banda Aceh menyampaikan terimakasih kepada seluruh kader Partai Hanura Kota Banda Aceh yang telah bekerja keras untuk memastikan proses verifikasi partai terlaksana dengan baik dan mengapresiasi semangat kader yang mengibarkan bendera Hanura di seluruh pelosok Kota Banda Aceh.

“Berkat semangat seluruh kader sehingga pendaftaran ini dapat kita lakukan pada hari ini,” kata Ismail dalam siaran persnya kepada Kanalaceh.com.

Jainakri Phonna selaku Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Hanura Banda Aceh menambahkan bahwa Partai Hanura menargetkan sekurang-kurangnya 1 kursi DPRK per dapil di Kota Banda Aceh.

“Kursi tersebut akan kita raih dengan semangat kerja keras kader di kecamatan. Kader harus solid dan terus bekerja untuk menang,” jelas alumni Fakultas Hukum Unsyiah tersebut.

Jainakri menambahkan, proses penjaringan bakal calon legislatif sampai hari ini masih terus berlangsung hingga akhir November 2017.

“Kita pastikan bahwa Partai Hanura akan mengusung caleg-caleg terbaik untuk mengawal pembangunan dan penyambung aspirasi warga kota Banda Aceh,” demikian Jainakri. [Aidil Saputra]

Related posts