Hadapi 2018, Hanura safari politik dan konsolidasi di barat selatan Aceh

Hadapi 2018, Hanura safari politik dan konsolidasi di barat selatan Aceh
Ketua Bappilu DPD Hanura Aceh, Fauzan Febriansyah memberikan arahan pada safari politik dan konsolidasi ke Aceh Barat, Sabtu (12/1). (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Aceh mengawali tahun politik 2018 dengan melakukan safari politik dan konsolidasi di tiga Dewan Pimpinan Cabang (DPC) sepanjang pantai Barat Selatan Aceh. Ketiga DPC tersebut adalah DPC Aceh Barat Daya, Aceh Barat, dan Aceh Jaya.

Dalam safari politik tersebut hadir ketua DPD Hanura Aceh, Syafruddin Budiman, Wakil Ketua Bidang Organisas,i Ibnu Rusdi, Ketua Bappilu, Fauzan Febriansyah, serta beberapa pimpinan sayap partai.

Selain itu turut hadir bersama rombongan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura, Mirwan Amir.

Syafruddin Budiman kepada para pengurus DPC Hanura berpesan agar terus melakukan pembenahan demi mencapai target yang telah ditetapkan.

“Pengurus DPC harus terus semangat. Kerja, kerja, kerja. Saya akan terus memantau perkembangan di seluruh DPC di wilayah barat selatan,” katanya dalam siaran pers yang diterima Kanalaceh.com, Sabtu (13/1).

Senada dengan itu, Ketua Bappilu DPD Partai Hanura Aceh, Fauzan Febriansyah menyebutkan bahwa dalam beberapa bulan ke sepan akan dilaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) se-Aceh.

Rakercab itu dilaksanakan dalam rangka menyusun strategi untuk memenangkan Partai Hanura pada Pemilu 2019.

“Dalam rangka menghadapi tahun politik, saya meminta seluruh ketua dan sekretaris DPC agar terus melakukan konsolidasi kader sampai tingkat ranting. Seluruh caleg yang sudah mendaftar agar dihadirkan pada Rakercab bulan depan agar ikut bekerja membangun struktur partai,” ujarnya.

Sementara itu Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Hanura Aceh, Ibnu Rusdi berharap seluruh kader Hanura di barat selatan agar berusaha sekuat tenaga membesarkan partai yang dipimpin oleh Osman Sapta Odang (OSO) ini.

“Kita memiliki beberapa partai pesaing dan target kita adalah mampu menjadi lawan yang tangguh bagi mereka serta keluar sebagai pemenang,” pungkasnya. [Aidil/rel]

Related posts