Kakanwil lantik Thaflida, sebagai kasubbag perencanaan dan keuangan

(ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, Daud Pakeh melantik Thaflida sebagai Kepala Subbagian Perencanaan dan Keuangan Kanwil Kemenag Aceh di Aula Kantor setempat, Jum’at (11/5).

Pelantikan Taflida sebagai Kasubbag Perencanaan dan Keuangan banyak tidak menyangka, termasuk di kalangan Internal Kanwil Kemenag Aceh, pasalnya ia baru sekitar 5 bulan dilantik sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha Kankemenag Kabupaten Abdya.

“Pada pelantikan pejabat sebelumnya, saya sudah mengingatkan agar tidak lama-lama di satu jabatan, karena itu termasuk karir dan juga pengalaman kerja,” ujar Kakanwil dalam Sambutannya yang disaksikan seluruh ASN Kanwil Kemenag Aceh.

Kakanwil juga mengatakan, berdasarkan rekam jejak, ia menitipkan amanah kepada Taflida untuk melanjutkan kinerja di Sub Bagian perencanaan dan Kanwil Kemenag Aceh yang sudah saat ini sangat bagus.

Selain itu, Kakanwil juga kembali mengingatkan pejabat yang baru di Lantik dan seluruh ASN Kemenag Aceh tentang pentingnya Integritas dan loyalitas dalam bekerja.

“Jangan pandang siapa pimpinan, tapi teruslah bekerja dengan penuh Integritas loyalitas untuk lembaga, bekerjalah untuk membangun lembaga,” lanjut Kakanwil.

Dalam kesempatan tersebut, Kakanwil juga mengingatkan inovasi dalam bekerja agar tidak terpaku pada rutinitas saja.

Hadir pada pelantikan tersebut, Kabag TU, H. Saifuddin, SE atau yang biasa disapa Yahwa, para Kabid, Pembimas, Kasubbag dan ASN Kanwil Kemenag Aceh. [Randi/rel]

Related posts