Malam nanti Wali Band Konser Sambil Zikir di Banda Aceh

Wali Band. (Kanal Aceh/Khalis Surry)

Banda Aceh (KANALACEH.CON) – Band Pop Melayu Wali Band turut berbelasungkawa atas musibah yang melanda Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah beberapa waktu lalu. Untuk itu, mereka turut mendoakan dan membuka donasi untuk membantu korban gempa dan tsunami.

Meski sedang berduka, Wali Band akan tetap menggelar konser yang kesekian kalinya di Banda Aceh. Konser yang dijadwalkan akan digelar nanti malam, Sabtu (6/10) di lapangan Blang Padang, Banda Aceh.

Konser itu juga akan diiringi dengan doa bersama. “Nanti malam kita akan konser sambil berzikir. Dan juga Doa bersama setelah opening,” kata Apoy saat meet and great di Le More Cafe, Banda Aceh.

Apoy mengatakan, saat ini pihaknya tengah mengumpulkan donasi lewat lembaga yang mereka miliki, nantinya, setelah terkumpul akan dikirim ke Palu. Kini, kata dia baru Rp 37 juta.

Selain itu, dalam tournya kali ini, mereka juga menjual marchendise Wali Band, yang keuntungannya nanti juga akan diserahkan ke korban gempa Palu dan Donggala.

“Tentunya kita juga sudah buat donasi, nanti malam semoga banyak warga Aceh yang mau berdonasi juga,” ujarnya.

Kedatangan Band Wali ke Aceh dalam rangka memperingati HUT TNI ke – 73. Mereka diundang untuk bisa menghibur warga Kota Banda Aceh. [Randi]

Related posts