Suami mantan Putri Indonesia asal Aceh meninggal akibat tsunami Banten

Juliana Moechtar dan suami Herman Sikumbang saat umroh ke tanah suci. (Photo: Instagram @julianamoechtar)

Jakarta (KANALACEH.COM) – Suami mantan Putri Indonesia 2010 asal Aceh, Juliana Moechtar meninggal dunia karena tragedi tsunami di Banten dan sekitarnya.

Suami Juliana Moechtar yang tak lain ialah Gitaris Seventeen, Herman Sikumbang ditemukan tak bernyawa.

Awalnya sang istri, Juliana Moechtar bersedia diwawancara oleh media saat belum tahu kabar tersebut. Selesai wawancara, baru wanita yang akrab disapa Uli ini baru mendapat kabar mengenai suaminya.

Baca: Korban tewas tsunami selat Sunda capai 168 orang

Tangis pun tak dapat dibendung. Air matanya mengalir deras. Ia masih tak percaya sang suami meninggalkannya begitu cepat.

“Anak Uli masih pada kecil, ini gimana,” kata Uli seraya memeluk anaknya saat ditemui di kediamannya di kawasan Pancoran, Jakarta, seperti dilansir laman VIVA.co.id, Minggu (23/12).

Kepedihan sangat terlihat di wajah Uli. Beberapa saat ia coba menenangkan diri. Menurut manajernya, Tanti, Uli memilih mengambil air wudhu, melaksanakan salat ghaib untuk jenazah yang masih berada di daerah bencana.

Rencananya jenazah akan dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. Lalu, jenazah akan dibawa ke Ternate. Beberapa keluarga yang berasal dari Aceh akan melihat jenazah saat berada di Ternate.

“Kalau pesawat dicek ada jam 2 subuh ya. Ini makanya aku lagi konfirmasi dulu. Uli udah sepakat, sudah menyetujui untuk ditaruh di sini supaya kerabatnya ketemu di sini,” katanya. []

Related posts