Malam Ini Penentuan Cut Zuhra 6 Besar LIDA 2

Cut Zuhra. (ist)
--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Duta Aceh di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 Indosiar 2019, Cut Rianda Zuhra atau Cut Aceh kembali tampil di babak sembilan besar, pada babak result show Top 9 group tiga Senin (22/4) malam ini.

Pada result show Top 9 grop 3 malam ini, Cut akan menghadirkan kuliner Aceh yaitu peunajoh Aceh 7 hidang.

Penampilan cut malam tadi, berhasil tampil memukau dan mengambil hati para dewan juri. Cut berhasil mengumpulkan 6 lampu biru dan tiga dari panel provinsi.

Ads

Baca: Malam Ini, Cut Zuhra Bawa Tarian Ranup Lampuan di Top 9 Besar LIDA 2

Cut juga berhasil mengumpulkan kan poling tertinggi pada babak malam pertama top 9 besar grop 3. Dengan perolehan Cut (Aceh) 35.02 persen, disusul nirwana (Bengkulu) 33.96 persen dan Angga (Sumatera Utara) 31,02 persen.

Baca: Cut Zuhra Siap Tampil Maksimal di Putaran ke Lima Lida 2

“Untuk penampilan nanti malam, adalah babak penentuan apakah Cut Aceh mampu masuk enam besar LIDA 2 Indosiar atau harus tersenggol,” kata Agam Ilyas dari Aceh culture di Jakarta.

Untuk bisa lolos ke babak top 6 besar, Cut harus mampu mengumpulkan dukungan yang maksimal di babak 9 besar.

Selama dua malam ini, Cut harus mampu bersaing dengan rivalnya duta provinsi lain, yakni Nirwana (Bengkulu) dan Angga (Sumatera Utara). Karena itu, Cut sangat mengharapkan dukungan masyarakat Aceh agar langkahnya bisa berlanjut di ajang pencarian bakat paling bergengsi itu.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat Aceh ban sigom donya dan seluruh masyarakat Indonesia, mohon dukungan dan doa buat Cut di babak show dan result show Top 6 group tiga. Jangan lupa dukung Cut melalui SMS, dengan cara ketik LIDA CUT kirim ke 97288 atau vote melalui aplikasi shopee,” jelasnya

Selain itu, pada penampilan Cut tadi malam juga hadir para suporter dari Aceh. Bahkan, sejumlah warga Bireuen yang sedang mengikut HUT Taman Mini Indonesia Indah juga akan ikut hadir di Studio 5 Indosiar.

“Terimakasih kepada pemerintah Aceh, Polda dan pangdam Aceh, relawan PMI, para jurnalis dan seluruh masyarakat Aceh ban sigom donya’ mohon dukungan dan doa agar cut bisa menampilkan yang maksimal dan berhasil masuk ke babak enam Besar” ucap Icut .

Selain itu, juga menghadirkan tari Ranup lampuan dari group tari cahaya Aceh. [Randi/rel]

Ads