Protes Penetapan Ketua Organda Subulussalam Terus Bergulir

Pemilik CV. Putra Subulussalam , Rahman. (Kanal Aceh/Satria)

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Protes dari pengurus lama tentang penetapan ketua Organda Kota Subulussalam yang baru, dinilai cacat hukum.

Protes itu juga datang dari kalangan pengusaha angkutan di Subulussalam. Rahman Pemilik CV. Putra Subulussalam kepada Kanalaceh.com mengatakan, ia bersama rekannya sesama pengusaha angkutan juga tidak mengetahui bahwa ada acara Muskot III Organda Subulussalam, dan ketuanya sudah berganti.

“Saya juga pengusaha angkutan darat dan sudah saya tanya kepada kawan-kawan pemilik perusahaan angkutan yang ada di Subulussalam ini, satu pun tidak ada yang mengetahui tentang adanya Muskot itu,”

Ads

Baca: Penetapan Ketua Organda Kota Subulussalam Diprotes

“Mengenai status Sobirin Hutabarat di media sosial Facebook yang mengunggah foto bersama saya itu hanya ngopi biasa, membicarakan terkait angkutan, bukan terkait Organda,” kata Rahman.

Ia berharap kepada Pengurus Organda yang lama dan yang baru serta melibatkan pengusaha angkutan di Subulussalam, agar duduk bersama membahas persoalan ini dan mencari solusi penyelesaiannya. [Satria Tumangger]

Ads