Persiraja Takluk Dikandang Sriwijaya FC

Sriwijaya VS Persiraja. (Foto: Fornews.co)
--Ads--
loading...

Palembang (KANALACEH.COM) – Persiraja Banda Aceh harus takluk dikandang Sriwajaya FC dengan skor 1-0, pada lanjutan pertandingan liga 2 wilayah Barat Pada pekan ke-8, Minggu (28/7).

Pertandingan itu berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang. Gol semata wayang yang diraih Laskar Wong Kito, dicetak oleh penyerang Ahmad Ikhwan pada menit ke 53.

Baca: Sikat Persib B, Persiraja Makin Kokoh di Puncak Klasemen Wilayah Barat

Ads

Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi memuji timnya yang telah bekerja keras bermain dan disiplin sehingga bisa memenangkan pertandingan.

Baca: Menang Lawan Persita, Persiraja Pimpin Klasemen Liga 2 Wilayah Barat

“Sejak awal saya memang mengintruksikan bermain agresif karena kita harus menang agar selisih poin dengan pemuncak klasemen Persiraja tidak terlalu jauh,” ujar Kas Hartadi.

Sementara itu, pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo mengaku dirinya terhibur dengan permainan yang dilakukan kedua tim. Menurut dia, Sriwijaya FC bisa memanfaatkan kelemahan Laskar Rencong yang hanya bermain 10 pemain.

“Sriwijaya FC bisa memanfaatkan jumlah pemain dengan baik sehingga bisa memenangkan pertandingan sore ini,” kata dia.

Dengan hasil ini, Sriwijaya FC naik ke peringkat ketiga dengan raihan sebanyak 16 poin. Sementara Persiraja Banda Aceh tetap berada di puncak klasemen dengan raihan sebanyak 18 poin. [Randi]