Terkait Narkoba, Vanessa Angel Ditangkap Bersama Suami

(instagram @vanessaangelofficial)

Jakarta (KANALACEH.COM) – Artis Vanessa Angel tidak seorang diri saat dicokok polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Dia dicokok bersama suaminya, Bibi Ardiansyah.

“Ya (sama suaminya),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, di Mapolda Metro Jaya, Selasa (17/3).

Selain dengan sumainya, polisi pun mencokok seorang perempuan lagi. Tapi tak dirinci siapa satu perempuan ini.

Mereka bertiga dicokok di Jalan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat. Mereka diamankan Senin 16 Maret 2020, malam, di sebuah kamar. Tapi, polisi belum merinci rumah siapa itu.

“Ketiga orang tersebut yang pertama inisialnya FA, laki-laki umur 30 tahun. Yang kedua VA umur 25 tahun perempuan. Kemudian yang ketiga CL umur 23 tahun perempuan,” kata dia.

Polisi kembali mencokok kalangan artis terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Kali ini yang diamankan adalah artis Vanessa Angel. Dia ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Hal ini pun dibenarkan oleh pihak Polres Metro Jakarta Barat.

“Benar (Vanessa Angel diamankan terkait narkoba),” kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Komisaris Besar Polisi Audie Latuheru, saat dikonfirmasi wartawan, Selasa 17 Maret 2020.

Vanessa sendiri sempat dipenjara atas kasus prostitusi online. Ditahan selama lima bulan di penjara, dia bebas tanggal 30 Juni 2019. [VIVA]

 

View this post on Instagram

 

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Pemerintah Aceh meliburkan sekolah selama 2 minggu, terhitung mulai Senin, 16 Maret 2020. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 yang semakin meningkat di Indonesia. Oleh karena itu, para orangtua diimbau untuk mengontrol anak- anak selama libur 14 hari tersebut. Untuk menjalankan instruksi tersebut, Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP dan WH) Aceh melakukan patroli di titik-titik keramaian. Sasarannya, ialah pelajar dan PNS yang keluyuran. Kepala Satpol PP dan WH Aceh, Jalaluddin, mengatakan pihaknya sudah mulai melakukan patroli ditempat keramaian seperti cafe, mall, arena bermain hingga lokasi wisata. Pihaknya akan menindak para pelajar yang keluar rumah di lokasi tersebut dan PNS yang keluyuran di jam kerja. “Mulai hari ini kita sudah patroli, sasaran tentu pelajar dan PNS,” kata Jalaluddin saat dikonfirmasi, Senin (16/3). selanjutnya baca di www.kanalaceh.com #bandaaceh #acehbesar #acehjaya #acehbarat #naganraya #abdya #acehselatan #subulussalam #acehsingkil #pidie #pidiejaya #bireuen #acehutara #lhokseumawe #acehtimur #langsa #acehtamiang #gayolues #acehtengah #benermeriah #sabang #corona #covid_19 #pengawasan #satpolpp #guru #sekolah #siswa #warkop #libur

A post shared by Kanal Aceh (@kanalacehcom) on

Related posts