Darurat Corona, Lokasi Wisata Di Subulussalam Ditutup Sementara

(Kanal Aceh/Satria)
--Ads--
loading...

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Mengantisipasi penyebaran virus corona di kota Subulussalam, semua lokasi wisata ditutup sementara.

Kepala Dinas Pemuda dan Pariwisata Kota Subulussalam, Safrianda kepada kanalaceh.com, mengatakan bahwa sesuai dengan surat Wali Kota Subulussalam, pihaknya sudah mengirim surat kepada pihak pengelola agar tempat keramaian seperti tempat wisata agar ditutup sementara.

“Ya, susuai dengan surat bapak wali kota nomor 440/128/2020 tgl 24 maret 2020 prihal penutupan/pembatasan sementara tempat keramaian,” kata Safrianda, Minggu (29/3).

Ads

Di pintu gerbang masuk tempat-tempat wisata tersebut seperti di Wisata Pemandian Lae Kombih Sikelang dan Pemandian Nantampu Emas Penuntungan, Lae Bersih di Kecamatan Penanggalan, juga sudah dipasang spanduk yang bertuliskan untuk sementara wisata pemandian ditutup. [Satria Tumangger]

 

 

View this post on Instagram

 

Sabang (KANALACEH.COM) – Wali Kota Sabang, Nazaruddin menyumbangkan seluruh gajinya setiap bulan untuk tim penanganan penyebaran virus corona (COVID-19) di Kota Sabang, sebagai bentuk keseriusannya dalam menangani virus itu. “Pak Wali Kota menyumbangkan 100 persen gajinya setiap bulan untuk digunakan dalam penanganan COVID-19 di Sabang,” kata Kepala Bagian Umum dan Humas Sekertariat Daerah Kota Sabang Bahrul Fikri, Minggu (29/3). Ia menjelaskan gaji yang disumbangkan Wali Kota Sabang, dimulai pada gaji yang diterima pada bulan Maret 2020, terus berjalan hingga proses penanganan COVID-19 dinyatakan selesai. Menurut Bahrul, Wali Kota Sabang atau yang akrab disapa Tgk Agam terus menunjukkan keseriusannya dalam megantisipasi penyebaran COVID-19 di Sabang, dengan mengeluarkan berbagai himbauan dan seruan bersama dengan Forkopimda Kota Sabang untuk menjadi pegangan bagu masyarakat selama wabah ini. “Ini merupakan bentuk keseriusan beliau menangani COVID-19, tentu kita berharap bencana non alam di Indonesia ini segera berakhir,” harapnya. selanjutnya baca di www.kanalaceh.com #bandaaceh #acehbesar #acehjaya #acehbarat #naganraya #abdya #acehselatan #subulussalam #acehsingkil #pidie #pidiejaya #bireuen #acehutara #lhokseumawe #acehtimur #langsa #acehtamiang #gayolues #acehtengah #benermeriah #sabang #dana #gaji #sumbang #cegahcorona #walikotasabang #covid_19 #antisipasi #pencegahan #bencana

A post shared by Kanal Aceh (@kanalacehcom) on

Ads