Seorang Warga Banda Aceh Ditemukan Meninggal di Dalam Mobilnya

Ilustrasi. (tribunnews)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Seorang pria berinisial MA (58) yang mengendarai mobil Toyota Avanza ditemukan meninggal dunia di dalam kendaraannya, di Jalan Sultan Iskandar Muda, Ulee Lheue, Senin (6/4).

Awalnya, warga sekitar lokasi merasa curiga karena mobil tersebut tiba-tiba terparkir di pinggir jalan, sehingga menyebabkan kemacetan. Lalu, saat dilihat, ternyata MA tergeletak di atas tempat duduknya.

Belakangan diketahui, pengemudi yang merupakan warga Kota Banda Aceh itu sudah meninggal dunia. Namun, polisi belum mengetahui penyebab meninggalnya korban.

“Kondisi tadi waktu dibawa ke rumah sakit, korban tidak tertolong lagi, dari keterangan orang terdekatnya, korban ada riwayat sakit jantung,” kata Kapolsek Ulee Lheue, AKP Ismail saat dihubungi, Senin (6/4).

Ismail menjelaskan, korban merupakan pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dinas Kesehatan Aceh. Saat ditemukan di dalam mobil, korban hanya sendiri.

Saat ini, korban sudah dievakuasi menggunakan ambulance ke Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Abidin (RSUDZA) Banda Aceh. Sementara mobil korban untuk sementara waktu diamankan di Mapolresta Banda Aceh.

Seperti diketahui, video sebuah mobil Toyota Avanda dengan BL 367 LS yang terparkir di badan jalan Sultan Iskandar Muda beredar luas di media sosial sejak Senin, 6 April 2020 petang.

Dalam video tersebut, terdengar disebutkan bahwa pengemudi mobil sudah pingsan, sehingga memarkirkan mobilnya di badan jalan. [Randi]

Related posts