Reses ke Abdya Wakil Ketua DPRA Gelar Liga Persahabatan

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Wakil Ketua DPRA, Safaruddin melakukan reses ke III tahun 2020 didaerah pemilihan IX Aceh Barat Daya, Aceh Selatan, Aceh Singkil dan Subulusalam dengan melakukan liga persahabatan antara RDK vs BOMH Atlindo dilapangan Pante Perak Susoh, Minggu (6/12).

Safaruddin sendiri merupakan mantan pemain Persada dan juga putra asli asal Abdya. Dirinya mengatakan ini adalah agenda reses ketiga dengan memanfaatkan bertemu bersama teman teman di dapil salah satunya sebagai mantan pemain bola di persada.

Safaruddin menyampaikan bahwa kehadirannya adalah untuk menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan dibawa kedalam forum untuk dibahas serta untuk disampaikan kepada eksekutif.

“Saya coba saweu gampong kali ini dengan menyerap aspirasi anak muda didaerah,” katanya.

Kata dia, memang banyak agenda yang lakukan oleh dirinya dibeberapa tempat pemilihan lainnya. Selain itu juga melakukan pengawasan terhadap pembangunan yang bersumber dari anggaran APBN 2020 yang lalu.

“Mungkin dibeberapa titik yang sudah saya datangi menjadi masukan kami untuk disampaikan kepada eksekutif,” ujarnya. [Jimi Pratama]

Related posts