26.5 C
Banda Aceh

Warga Subulussalam Diminta Tidak Mudah Terprovokasi

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Subulussalam (KANALACEH.COM) – Wali kota Subulussalam Affan Alfian Bintang mengimbau masyarakat agar jangan mudah terpengaruh provokasi yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab.

Pernyataan itu disampaikan Affan Bintang saat menghadiri acara serah terima jabatan (Sertijab) camat Kecamatan Penanggalan yang sebelumnya dijabat oleh Baginda Maju, kini dijabat oleh Hotma Capah.

“Jangan mudah terprovokasi oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab, mari bekerjasama melakukan program-program yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan pembangunan daerah kota Subulussalam,” kata Affan Alfian Bintang.

- Advertisement -

Bintang juga menyampaikan agar camat yang baru bisa menjadi pelayan masyarakat. Sejumlah program Pemerintah Kota Subulussalam tahun 2021 diantaranya perluasan dan pembangunan jalan di beberapa lokasi di Kecamatan Penanggalan turut disampaikan dalam acara tersebut. Untuk tahun 2022, kata Bintang, pihaknya juga akan membangun Kantor Camat Kecamatan Penanggalan.

Selain Sertijab camat, digelar juga pelantikan ketua PKK kecamatan Penanggalan Siti Asarah Bancin oleh ketua TP PKK Kota Subulussalam Mariani Harahap.

Dalam kegiatan tersebut, tokoh masyarakat Penanggalan Syarifuddin Padang meminta agar kepala desa dalam wilayah Penanggalan dapat menganggarkan biaya sosialisasi penerapan peradilan adat di Kecamatan Penanggalan.

Camat Penanggalan Hotma Capah yang sebelumnya juga pernah menjabat sebagi Camat di kecamatan Penanggalan tersebut mengatakan, akan segera melakukan koordinasi dan konsolidasi bersama muspika dan lintas sektoral untuk membawa Kecamatan Penanggalan kearah yang lebih baik.


Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru

spot_img