Pegawai KUA di Pidie yang Pamer Alat Kelamin Alami Gangguan Jiwa Ringan

Viral, Pria Pengendara Sepmor di Pidie Pamer Alat Kelamin ke Wanita. (screenshot)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Pengendara sepeda motor yang memamerkan alat kelaminnya kepada wanita di Kabupaten Pidie, Aceh merupakan pegawai Kantor Urusan Agama (KUA) berinisial MU (46). Ia ditangkap polisi usai videonya viral di media sosial.

Tindakan asusila MU terungkap saat polisi melakukan penyelidikan dari video yang beredar. Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Pidie Iptu Muhammad Rizal mengatakan, pelaku berhasil ditangkap di rumahnya, pada Rabu (22/12).

Dari pemeriksaan awal, kata Rizal, MU diketahui mengalami gangguan jiwa ringan non-psikotik. Saat ini pelaku masih dalam tahap pengobatan sesuai surat pengantar dari RSJ Aceh.

Baca: Pengendara yang Pamer Alat Kelamin di Pidie Pegawai KUA

“Pelaku ini memang mengalami gangguan jiwa ringan non psikotik sesuai dengan surat pengantar dari Direktur RSJ Aceh Nomor:440.3/5438, tanggal 7 Juli 2008 tentang Pengantar Visum et Repertum. Sampai saat ini ia masih berobat jalan di RSU Tgk. Chik Ditiro Sigli,” kata Rizal, Kamis (23/12).

Karena mengalami gangguan jiwa non-psikotik, pihaknya sudah mengundang keluarga MU dan perangkat desa agar selalu memantau MU jika berada di luar rumah.

Related posts