Dugaan Mesum, Warga Lhokseumawe Gerebek Pasangan Muda-mudi di Sebuah Rumah

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Tiga pria dan dua wanita yang diduga berbuat mesum digerebek warga di Kompleks Perumahan Bukit Panggoi Indah,Dusun Tgk Di Glee, Desa Meunasah Mesjid, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe.

Kepala Dusun Tgk Di Glee Murtala mengatakan ketiga pria yang diamanatkan tersebut berinisial M, B dan MU warga Kabupaten Aceh Utara. 

“Sementara dua wanita yakni berinisial WR dan S warga Kabupaten Bireuen. Penggerebekan terhadap muda-mudi nonmuhrim tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB di rumah warga setempat,” katanya seperti dilansir laman Antara, Minggu (30/1).

Murtala menyebutkan selama ini aktivitas di rumah tersebut sudah meresahkan warga karena kerap mendatangkan tamu muda-mudi nonmuhrim tanpa melaporkan kepada pihak aparatur desa atau dusun.

“Memang rumah ini sudah diintai oleh warga sejak jam 02.00 WIB. Kemudian warga menggerebek rumah tersebut dan benar saja muda-mudi nonmuhrim tanpa ikatan pernikahan berada dalam rumah,” katanya. 

Saat diinterogasi oleh warga, kata Murtala, kelima muda-mudi sempat berkilah. Karena warga mulai beringas, sehingga kelima muda-mudi tersebut langsung dibawa Kantor Satpol PP dan WH Kota Lhokseumawe untuk menghindari amukan warga. 

“Kami sudah mengamankan mereka ke Kantor Satpol PP dan WH untuk diproses lebih lanjut,” katanya.

Kasatpol PP dan WH Kota Lhokseumawe Zulkifli mengatakan telah mengamankan lima muda-mudi yang diamankan warga Desa Meunasah Mesjid. 

“Iya benar, tapi mereka belum diperiksa karena hari ini merupakan hari libur,” kata Zulkifli. (ant)

Related posts