Jelang Lawan Persiraja, Semen Padang Waspadai Nakata

Keseblasan Semen Padang. (dok. Ligaindonesiabaru)

Padang (KANALACEH.COM) – Kapten tim Persiraja Banda Aceh, Mukhlis Nakata mendapat perhatian khusus dari pelatih Semen Padang, Delfiadri jelang duel kedua tim yang akan berlangsung di Stadion H. Agus Salim, Padang pada Jumat malam (16/9) pukul 19.00 WIB.

Mukhlis merupakan gelandang bertahan sekaligus kapten tim Persiraja Banda Aceh. “Pemain Persiraja yang wajib kita waspadai adalah Mukhlis. Siapapun pemain kita yang dekat dengan Nakata, jangan sampai dia bisa leluasa memberikan suplai bola kedepan,” kata Delfiadri seperti dilansir laman Ligaindonesiabaru, Jumat (16/9).

Baca: Tandang ke Markas Semen Padang, Persiraja Akan Main Nothing To Lose

Selebihnya, Delfiadri menyebut timnya sudah siap 100 persen. Dalam laga menjamu Laskar Rencong tersebut, hanya satu pemain Semen Padang yang cedera, yakni Genta Alparedo. Namun ia sudah menyiapkan pengganti yang sepadan dan tidak begitu signifikan pengaruh terhadap taktiknya.

Penggawa Semen Padang FC dalam laga ini, disebut Delfiadri akan bermain mati-matian untuk meraih kemenangan perdana musim ini. Apalagi sebelumnya mereka hanya bermain imbang di dua laga perdana Liga 2 2022/2023.

“Pertandingan besok (hari ini) kami optimistis memenangkan laga, karena main di kandang sendiri, tentu ini bukan beban. Insya Allah kita tidak ingin mengecewakan suporter, kita akan berusaha mati-matian untuk memperoleh hasil maksimal,” jelasnya.

Related posts