Reza Fahlevi Akan Dilantik Jadi Pj Wali Kota Sabang

Reza Pahlevi, Kepala Dinas Pariwisata Aceh. FOTO : Aidil Saputra.

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Reza Fahlevi yang saat ini menjabat sebagai Direktur Event Daerah Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggaraan Kegiatan Kemenparekraf akan mengisi jabatan Pj Wali Kota Sabang.

Sebagaimana diketahui jabatan Nazaruddin akan berakhir pada 18 September sebagai Wali Kota Sabang.

Sementara ada tiga nama sebelumnya yang diusulkan DPRK Sabang sebagai Pj walikota, yaitu, Reza Fahlevi, Aznal Zahri yang saat ini menjabat sebagai Kepala ULP Aceh dan Faisal yang menjabat sebagai asisten perekonomian umum Pemko Banda Aceh.

Dari tiga nama tersebut, nama Reza Fahlevi menguat untuk mengisi jabatan Pj Wali Kota Sabang. Pelantikan itu akan dilaksanakan pada Senin, 19 September 2022 di Anjong Mon Mata.

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Keistimewaan Sekda Aceh, M. Jafar membenarkan adanya pelantikan Pj Wali Kota Sabang yang akan digelar pada Senin, 19 September di Anjong Mon Mata, komplek Pendopo Gubernur Aceh.

Namun saat ini, pihaknya belum menerima SK terkait hal tersebut. “Kita belum terima SK terkait siapa yang dilantik, namun yang sudah beredar informasinya memang beliau (Reza Fahlevi),” katanya saat dikonfirmasi, Jumat (16/9).

Reza Fahlevi sebelum menjabat sebagai Direktur Event Daerah Kemenparekraf, ia juga pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh.

Related posts