Apdesi Meureubo apresiasi PT Mifa salurkan hewan kurban ke seluruh gampong

Proses penyaluran hewan kurban PT Mifa Bersaudara di Kecamatan Meureubo, Aceh Barat. (Foto untuk KANALACEH)

Aceh Barat (KANALACEH.COM)  – Ketua Apdesi Kecamatan Meureubo, Abdul Salam D, mengapresiasi PT Mifa Bersaudara yang telah mengambil kebijakan sangat bagus dalam program berkurban tahun 2023 ini dengan mengalokasikan masing-masing hewan kurban untuk seluruh gampong yang ada di Kecamatan Meureubo, Selasa (27/6/2023).

“Ini pertama kali dilakukan, dan secara merata masing-masing gampong menerima alokasi bantuan hewan kurban tersebut sehingga keberkahan Idul Kurban ini benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat yang membutuhkan khususnya yang ada di Kecamatan Meureubo tempat perusahaan beroperasi,” kata Abdul Salam.

Lebih lanjut, ia menyampaikan bukan hanya gampong yang sudah ada saat ini dialokasikan, melainkan gampong persiapan yang ada di Kecamatan Meureubo juga turut mendapatkan keberkahan seperti Peunaga Baro dan Pasir Putih.

“Momentum ini menunjukkan PT Mifa benar-benar peduli perihal peringatan hari-hari besar Islam yang ada selama ini, seperti Meugang Ramadan, Idulfitri, hingga momentum kurban, ini sungguh berkah yang harus kita syukuri, bersama kita doakan agar perusahaan diberkahi selalu dalam keadaan apapun,” ucapnya.

Group Head CSR, Exrel, & Corporate Communication PT Mifa Bersaudara Azizon Nurza secara terpisah menyampaikan bahwa penyerahan hewan kurban ini merupakan hasil kolaborasi bersama yang dilakukan PT Mifa Bersaudara, mitra kerja perusahaan, dan para karyawan yang turut serta dalam program tabungan kurban perdana tahun ini.

“Adapun hewan qurban yang disediakan untuk tahun ini terdiri dari 37 ekor sapi & 43 ekor kambing. Dimana kesemua hewan kurban ini dilakukan pengecekan kesehatan terlebih dahulu oleh Dinas Peternakan Aceh Barat untuk dipastikan layak untuk disembelih sebelum dialokasikan ke gampong, dayah, anak yatim & fakir miskin,” ungkap Azizon.

Related posts