Persiraja Bantai Klub Liga Super Malaysia PDRM 4-0

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Persiraja Banda Aceh melakoni laga persahabatan dengan klub liga super Malaysia, yaitu Polis Di Raja Malaysia (PDRM) FA, di stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Minggu (3/9).

Dalam laga tersebut Persiraja unggul 4-0. Gol pertama diciptakan oleh bek Persiraja asal Jepang, Arata Takatori lewat sundulan, yang merobek gawang PDRM di babak pertama. Hingga pluit akhir babak pertama dibunyikan, skor 1-0.

Memasuki babak kedua, Persiraja meningkatkan intensitas serangan lewat. Bermain satu dua sentuhan diperagakan yang membuat lini pertahanan PDRM terbuka.

Sehingga bisa dimanfaatkan pemain depan Persiraja. Sehingga tim asuhan Thaleb Budiarjo berhasil menggandakan keunggulan lewat kaki sundulan Reza Rizki di menit 60.

Lima menit berselang, gol ketiga laskar Lantak Laju diciptakan oleh Almuzanni yang menerima umpan Ricardo Pires dan mengecoh kiper PDRM.

Pemain PDRM juga beberapa kali mengancam gawang Persiraja lewat tendangan keras dari luar kotak pinalti. Namun, tendangan pemain PDRM, Alifh Aiman dan Bruno Suzuki selalu melebar.

Kemudian gol keempat Persiraja terjadi dari tendangan pinalti yang diciptakan Ricardo Pires, hingga pluit berakhirnya pertandingan, tidak ada gol tercipta. Dan Persiraja unggul 4-0 atas PDRM.

Dalam laga tersebut, playmaker anyar Persiraja, Andik Vermansah terpaksa harus ditarik keluar di babak pertama usai mendapat tekel keras dari pemain PDRM.

Laga melawan PDRM menjadi laga uji coba Persiraja Banda Aceh untuk mengarungi liga 2 musim ini yang di mulai 10 September 2023.

Sebelum lawan PDRM, Persiraja juga menjajal kekuaran tim liga super Malaysia, Selangor FC. Dalam laga itu, Persiraja takluk 0-3. []

Related posts