Nabila Taqiyyah Bakal Tampil di Penutupan PKA-8

Nabila Taqiyyah Bakal Tampil di Penutupan PKA-8. (net)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Penyanyi asal Aceh, Nabila Taqiyyah bakal tampil saat penutupan Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke 8 di Taman Sulthanah Safiatuddin Banda Aceh, pada Minggu (12/11).

Kepala Disbudpar Aceh, Almuniza Kamal mengatakan, pihaknya mengundang Nabila Taqiyyah karena banyaknya permintaan publik untuk mengundang penyanyi peraih runner up Indonesian Idol untuk tampil di PKA-8.

“InsyaAllah. Sesuai permintaan publik, akan kita tampilkan Nabila Taqiyyah, runner up Indonesian Idol untuk tampil di closing ceremony PKA-8,” kata Almuniza Kamal.

Selain Nabila Taqiyyah, penyanyi Aceh lainnya juga turut tampil untuk mengisi kegiatan penutupan tersebut. Seperti, Viza Maviza, Lea Amalia hingga Safira Amalia dan pertunjukan atraksi budaya serta seniman Aceh.

“Beberapa pertunjukan kesenian, ada juga penampilan Meusaho Artis Aceh seperti, Viza Maviza, Lea Amalia, Safira Amalia dan lainnya,” katanya.

Almuniza juga menyampaikan, untuk penutupan semua masyarakat bisa menonton. Konsepnya, kata dia tidak lagi seperti saat pembukaan.

Sehingga, kata dia, isu-isu yang ada di ruang publik terkait pembukaan, dipastikan tidak akan terjadi saat penutupan.

“Saat pembukaan banyak masyarakat yang tidak terpuaskan, kami minta maaf. Karena kita ketahui Taman Ratu Safiatuddin tempatnya sangat terbatas,”

“Untuk penutupan kami mengundang semua untuk hadir. Jadi saat penutupan tidak ada undangan khusus, kita akan saksikan bersama sama. Tidak ada lagi strata sosial seperti yang dibicarakan di ruang publik,” kata Almuniza.

Related posts