Relawan Projo Siap Menangkan Prabowo-Gibran

BLANGPIDIE (KANALACEH.COM) – Ribuan relawan Pro Jokowi (Projo) bersama partai koalisi siap memenangkan Prabowo – Gibran di Pemilihan Umum (Pemilu) pada, 14 Februari 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan dalam acara Konsolidasi Akbar ribuan relawan Projo yang berlangsung di lapangan Persada, Blangpidie, Sabtu (10/2/2024).

Perlu diketahui, Projo merupakan gerbong terbesar relawan Joko Widodo yang masih solid di Indonesia. Projo ini mendapatkan amanah dari Joko Widodo untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres tahun 2024.

Ketua Projo Provinsi Aceh, Taufik Muhammad, dalam orasinya mengajak kepada seluruh masyarakat Aceh untuk kembali memenangkan Prabowo di Provinsi Serambi Mekah.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Aceh khususnya Abdya untuk kembali mengulang sejarah 2014 dan 2019, dimana Pak Prabowo mendapatkan suara terbanyak di Aceh,” ajak Taufik.

Menurutnya, peluang Prabowo Gibran untuk menjadi orang nomor satu di Indonesia sangat besar. Hal itu dibuktikan dengan hasil-hasil survei yang selama ini menunjukkan elektabilitas Prabowo selalu di atas jika dibandingkan dengan calon-calon lain.

“Saya juga berpesan kepada seluruh masyarakat Aceh agar tidak mudah termakan isu hoaks terkait Pak Prabowo dan Mas Gibran, dan kita harus yakin bahwa kemenangan akan berpihak kepada Pak Prabowo dan Mas Gibran, oleh karenanya kita harus berada di bahagian kemenangan tersebut,” ujarnya.

Taufik menyebutkan, pasangan Prabowo-Gibran sangat berkomitmen melanjutkan program-program Presiden Jokowi.

“Hanya pasangan Prabowo-Gibran yang komitmen melanjutkan program-program Pak Jokowi, termasuk program yang sedang berjalan di Aceh,” ungkapnya.

Taufik menyebutkan, target kemenangan Prabowo-Gibran di Aceh sebanyak 70 persen sesuai dengan target Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Aceh, Muzakir Manaf.

“Angka 70 persen ini tidak mustahil kita dapatkan, mengingat 2019 lalu Prabowo menang telak di Provinsi Aceh. Insya Allah dengan kerja sama Projo dengan Partai Aceh dan Partai Koalisi lainnya Terget tersebut bisa tercapai dengan maksimal,” pungkasnya.

Dalam acara deklarasi itu ikut hadir para ketua dan kader koalisi partai pendukung serta simpatisan Prabowo – Gibran Kabupaten Abdya. Acara tersebut juga dimeriahkan oleh seniman Aceh, Apa Genset. (*)

Related posts