Cegah Balap Liar, Polisi di Banda Aceh Tingkatkan Patroli Malam Selama Ramadhan

Polisi bubarkan balap liar. (ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Polsek Ulee Kareng akan mengintensifkan para personel untuk melakukan patroli rutin selama bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah.

Patroli itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang hendak melaksanakan ibadah shalat tarawih.

Kapolsek Ulee Kareng AKP Samsul Bahri mengatakan, patroli yang dilakukan adalah untuk menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Ulee Kareng Polersta Banda Aceh, terutama dari balapan liar yang bisa mengganggu kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan Shalat tarawih.

“Patroli tersebut nerupakan kegiatan rutin yang kita lakukan namun, untuk selama bulan suci Ramadhan 2024 juga perlu kita tingkatkan pada tengah malam hingga Shubuh,” kata AKP Samsul, Senin (11/3).

Selama ini pihaknya terus melakukan patroli di kawasan-kawasan yang dianggap rawan dari aksi tindak pidana kenakalan remaja seperti kawasan jalan Krueng Aceh, hal tersebut guna untuk menjaga Kamtibmas.

Pihaknya mengimbau terutama kepada anak muda/remaja dan seluruh masyarakat patuhi segala rambu-rambu aturan lalu-lintas dengan tidak mengendarai kenderaan secara ugal-ugalan.

“Mari sama-sama kita menjaga Kamtibmas terutama selama bulan suci Ramadhan, dan masyarakat juga di himbau untuk dapat memarkirkan kenderaannya di tempat-tempat yang telah ditentukan guna menghindar dari aksi pencurian,” imbaunya.

Related posts