Gubernur Aceh minta PLN tak padamkan listrik selama Ramadan

Gubernur Aceh, Zaini Abdullah sidak ke kantor PLN Wilayah Aceh, Selasa (7/6). (Saky)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Gubernur Aceh, Zaini Abdullah meminta PLN Wilayah Aceh tak melakukan pemadaman Listrik selama bulan Ramadhan 1437 H.

Hal ITU disampaikan Zaini Abdullah Saat melakukan inspeksk Mendadak (sidak) Satuan Ke Pusat Listrik Leung Bata Dan kantor PLN UPT Banda Aceh di Lambaro, Aceh Besar, Selasa (7/6).

“Kami Minta Tak Ada pemadaman Listrik, terutama sewaktu Warga sedang berbuka puasa, salat tarawih, sahur, Dan salat subuh,” katanya.

Manajer Satuan Pusat Listrik (UPL) Lueng Bata, Andi Sugara mengatakan pasokan Listrik Dari Enam mesin Masih Cukup guna memenuhi Kebutuhan Listrik VIP di Banda Aceh.

“Wilayah Suplai kitd Adalah Merduati Aku Dan Prada. Suplai Dari Unit Kita Untuk beberapa Tempat Prioritas seperti pendopo Dan kantor Gubernur, rumah Kapolda Dan Pangdam Serta rumah sakit,” katanya.

Kepala UPT Banda Aceh, Anton menyebutkan Sekitar 320 mega watt DENGAN BEBAN Puncak mencapai 360 mega watt.

Dalam sidak tersebut, Zaini Abdullah Turut didampingi sejumlah pejabar diantaranya Kepala Dinas Pertambangan dan Energi Aceh T Syakur Dan Rektor Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) Darussalam, Banda Aceh, Prof Samsul Rizal. [ Republika ]

Related posts