Seuramo Aceh Barat Jakarta gelar buka puasa bersama di Kemenpora

Buka puasa bersama Seuramo Aceh Barat Jakarta. (Ist)

Jakarta (KANALACEH.COM) – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Seuramo Aceh Barat Jakarta menggelar acara buka puasa bersama seluruh masyarakat Aceh Barat se-Jabodetabek di Masjid Al-Muwahidin, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI, Jakarta, Minggu (19/6).

Ketua panitia acara buka puasa bersama, Rudiyanto Yusuf, dalam sambutannya mengatakan kegiatan buka puasa bersama ini sebagai sarana untuk memperkuat silaturahmi sesama masyarakat Aceh Barat yang ada di Jabodetabek.

“Acara buka bersama ini, dalam rangka mempererat silaturahmi antara sesama masyarakat Aceh Barat yang berdomisili di kawasan Jabodetabek” ungkapnya.

Acara tersebut juga diikuti oleh mahasiswa Aceh Barat yang tergabung dalam Persatuan Mahasiswa Bumoe Teuku Umar (PMBTU) Jakarta yang juga ikut dalam membantu acara.

Ketua umum PMBTU Jakarta Arsyad Lawet menyampaikan apresiasi kepada DPP Seuramo Aceh Barat yang setiap tahunnya mengadakan acara buka puasa bersama, serta mampu menghimpun seluruh masyarakat Aceh Barat yang ada di Jabodetabek.

“ini merupakan kegiatan yang sangat mulia,karena bisa menjadi ajang silaturahmi bagi masyarakat dan mahasiswa dalam perantauan khususnya di Jabodetabek” ujar Arsyad. [Sammy/rel]

Related posts