SMAN 4 Lhokseumawe juara turnamen bola voli Piala Dandim 0103 Aceh Utara

Lhokseumawe,(KANALACEH.COM) – Tim SMA Negeri 4 Lhokseumawe menjadi juara dalam turnamen bola voli tingkat SLTA se-Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara yang diselenggarakan Kodim 0103/Aceh Utara di lapangan Jenderal Sudirman Kota Lhokseumawe, Rabu (24/8).

Dandim 0103/Aceh Utara, Letkol Inf Eka Oktavian Wahyu Cahyono melalui Pabung, Mayor Kav Yusri mengatakan bahwa kegiatan turnamen ini selain untuk memeriahkan HUT RI ke-71 juga sebagai wadah pencarian bakat dengan satu harapan menggali potensi para atlet lokal untuk dapat dikembangkan pada kegiatan event-event tertentu.

“Laksanakan pertandingan dengan semangat dan penuh persahabatan serta menjunjung sportivitas,” ujarnya.

Sementara kordinator kegiatan, Kapten Inf Fakrizal menjelaskan bahwa turnamen tersebut dibagi menjadi lima wilayah dan masing masing wilayah diambil juara 1 dan 2 untuk dapat bertanding di tingkat Kodim.

Adapaun Tim yang berhasil maju ke tingkat kodim yaitu wilayah khusus Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe tim SMA Negeri 2 Lhokseumawe dan SMK Negeri 1 Lhokseumawe, wilayah tengah Kabupaten Aceh Utara, tim SMA N 1 Syamtalira Aron dan SMA N 2 Tanah Pasir, wilayah timur Kabupaten Aceh Utara tim SMA Negeri 2 Tanah Jambo Aye dan SMA Negeri Matang Kuli, wilayah barat Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe oleh SMA Negeri 1 Muara Satu dan SMA N 4 Lhokseumawe.

Sementara tim yang berhasil masuk dalam pertandingan final adalah SMA Negeri 1 Tanah Pasir dan SMA Negeri 4 Lhokseumawe yang dimenangkan oleh tim SMA Negeri 4 Lhokseumawe.

“Bagi Tim yang mendapat juara 1, 2 dan juara bersama berhak mendapat trofi Piala Dandim 0103/Aceh Utara dan sejumlah uang pembinaan ” kata Fakrizal. [Rajali]

Related posts