Dit Polair Polda Aceh temu ramah dengan nelayan Neuheun dan Ujong Batee

Temu ramah Kasat Patroli Daerah (Polda) Dit Polair Polda Aceh bersama masyarakat nelayan Desa Neuheun dan Desa Ujung Batee di Balai Penataran Guru Ujung Batee, Jumat (16/9). (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Kasat Patroli Daerah Dit Polair Polda Aceh AKBP. M. Yusuf beserta rombongan melaksanakan kegiatan temu ramah bersama masyarakat nelayan Desa Neuheun dan Desa Ujung Batee di Balai Penataran Guru Ujung Batee, Jumat (16/9).

]Kegiatan yang bertajuk sebagai wujud pelaksanaan atas program Quick Wins Polri yakni program tentang polisi sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial diruang publik.

Dalam kunjungan kerjanya, AKBP M Yusuf juga menyosialisasikan masalah penertiban, penegakan hukum bagi organisasi radikal dan anti-Pancasila di wilayah hukum pesisir Aceh Besar.

“Saya senang sekali bisa hadir di tengah-tengah masyarakat nelayan seperti ini dan bisa menyampaikan seruan serta himbauan-himbauan yang kiranya dapat berguna bagi reka-rekan kita ini,” ucap M Yusuf.

Selain AKBP M Yusuf, Kompol Bukhari juga mengisi beberapa bahan materi dalam acara tersebut, di antaranya adalah seruan untuk mengajak seluruh masyarakat agar kembali menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan serta menumbuhkan rasa cinta tanah air dengan memupuk kembali rasa gotong royong.

Setelah dilaksanakan acara SOSIALISASI, kegiatan dilanjutkan dengan  penyerahan satu paket sarana kontak berupa alat olahraga dan satu lusin Alquran, yang diterima para geuchik dan teungku imum gampong serta para pemuda gampong. [Sammy/rel]

Related posts