26 C
Banda Aceh

Tim AZAN konsolidasi di wilayah barat-selatan

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Tapaktuan (KANALACEH.COM) – Tim khusus AZAN yang terdiri dari Fauzan Febriansyah (Jubir), Teuku Darma (Korwil Barat-Selatan), Riezky Juanda (Bidang Penggalangan Massa), Firdaus Falava (Sayap Relawan GAMINONG AZAN), dan Azis A (Pengubung Simpul Tapaktuan) melakukan perjalanan konsolidasi dan pertemuan dialogis di wilayah Aceh Selatan, Aceh Barat Daya, dan Nagan Raya.

Tim khusus yang dipimpin langsung oleh Juru Bicara Pemenangan Pusat AZAN, Fauzan Febriansyah menjelaskan, konsolidasi ini bertujuan untuk penguatan struktur tim, sosialisasi program kerja lapangan, dan pengecekan kesiapan Tim AZAN wilayah barat-selatan dalam menghadapi verifikasi faktual KTP tahap 2.

“Pertemuan akan dilakukan di berbagai lokasi. Untuk hari ini khusus di Aceh Selatan bertempat di 6 titik lokasi kecamatan berbeda,” sebut Fauzan, Selasa (11/6).

- Advertisement -

Lanjutnya, penguatan simpul di Aceh Selatan, Abdya dan Nagan Raya difokuskan pada pembentukan relawan AZAN di gampong serta sosialisasi Sayap Relawan Barisan Relawan AZAN (Bara Azan) dan sayap relawan baru yaitu GAMINONG AZAN.

“Strategi kita adalah ‘man to man marking’, mengawal suara di gampong dan TPS,” katanya.

“Untuk besok pagi baru bergerak ke Abdya mengecek kesiapan Tim AZAN dan mengawal verifikasi KTP faktual tahap 2,” tambahnya.

Ia menambahkan, di Abdya KTP dukungan bagi pasangan Zaini Abdullah – Nasaruddin (AZAN) berjumlah 1.961 KTP yang tersebar pada 100 desa di 9 kecamatan.

Tim Khusus ini, sambungnya, akan mengecek langsung kesiapan relawan AZAN yang berada di 100 desa untuk mengawal verifikasi faktual KTP yang akan dimulai besok Rabu (12/10) sampai tanggal 17 Oktober.

“Dengan kesiapan yang telah dilakukan, Tim Zaini Abdullah – Nasaruddin optimis menghadapi verifikasi dan yakin akan lolos menjadi peserta Pilkada Aceh 2017,” ujar Fauzan. [Aidil/rel]

Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru