Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengapung di pantai Aluenaga

Seorang buruh di Aceh Timur ditemukan tewas mengapung
ilustrasi. mayat mengapung. (okezone)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Sesosok mayat laki-laki yang belum teridentifikasi ditemukan mengapung dalam posisi telungkup di laut Ujung Alue Naga, Banda Aceh, sekitar pukul 17.00 WIB, Selasa (18/10).

Mayat tersebut ditemukan oleh nelayan Kapal Motor (KM) Sama Pakat asal Lambada Lhok, Aceh Besar yang sedang melaut. Oleh Pawang KM Sama Pakat menghubungi Basarnas untuk mengevakuasi mayat tersebut.

Sebanyak tujuh unit kapal dan boat nelayan ikut mengawal proses evakuasi. Laporan penemuan mayat juga diteruskan ke pihak kepolisian dan Pos Koramil Alue Naga.

Tim Basarnas disertai seorang relawan RAPI Banda Aceh melakukan penjemputan mayat tersebut dengan menggunakan rubber boat sejauh lebih kurang 1,8 mile laut.

Sekira pukul 18:30 WIB, mayat didaratkan di kawasan Pantai Alue Naga dan selanjutnya dengan menggunakan ambulance PMI dibawa ke Kamar Jenazah RSUZA Banda Aceh.

Hingga tadi malam jenazah yang belum teridentifikasi itu masih disemayamkan di Kamar Jenazah RSUZA. Ketika ditemukan mayat tersebut masih mengenakan baju kemeja corak kotak-kotak, celana jeans biru, berperawakan gemuk dengan tinggi badan sekitar 173 cm.

Korban mengalami luka di bagian wajah yang mengeluarkan darah melalui mata, hidung, dan telinga. Kulit perut sudah terkupas. Korban diperkirakan meninggal beberapa hari sebelum ditemukan.[Serambi]

Related posts