Barisan Muda paslon Jadin silaturahmi dengan pemuda Nagan Raya

Jadin unggul, Mahasiswa Solo asal Nagan Raya ucapkan selamat
Barisan Muda Calon Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya, Jamin Idham dan Chalidin (Jadin) melakukan kunjungan silaturahmi dengan pemuda.(ist)

Nagan Raya (KANALACEH.COM) – Barisan Muda Calon Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya, Jamin Idham – Chalidin (Jadin) melakukan kunjungan silaturahmi dengan para pemuda disetiap desa di kabupaten setempat.

“Kita terus melakukan silaturahmi di  setiap desa, baik itu di kecamatan Darul Makmur maupun  terdapat Tripa Makmur,” kata ketua umum Barisan Muda Jadin, Muhammad Fadelullah kepada Kanalaceh.com, Selasa (8/11).

Menurut Fadel acara kunjungan tersebut bukan hanya sebatas silaturahmi, melainkan mempersatukan para pemuda dalam mencapai perubahan.

“Kita terus merangkul dan membangkitkan semangat pemuda dalam menyuarakan perubahan di Kabupaten Nagan Raya,” kata Fadel.

Selain itu ia juga mengatakan bahwa pihaknya terus mengkampanyekan visi misi dan program unggulan dari calon cabup – cawabup yang mendapatkan nomor urut 5 tersebut pada Pilkada 2017.

“Kami berperan aktif dalam mengkampanyekan visi dan misi serta program unggulan Jadin kepada seluruh masyarakat Nagan Raya secara umumnya,” ujarnya. [Fahzian Aldevan]

Related posts