Ini dia polisi tercantik di Korea Selatan

Kim Miso (foto: koreaboo)

(KANALACEH.COM) – Imej akan aparat keamanan atau polisi untuk kalangan orang awam, pastilah tidak jauh dari kesan tampilan yang serius, kaku dan tegas.

Di mana imej akan seseorang polisi yang kaku, serius, dan galak ini tidak hanya berlaku untuk petugas polisi pria, akan tetapi juga kepada petugas polisi wanita.

Tetapi jangan salah, ternyata ada juga aparat kepolisian wanita yang memiliki tampilan visual tak ubahnya seorang selebriti.

Hal ini sendiri terjadi di Korea Selatan, di mana seorang polwan (polisi wanita) cantik sedang menjadi buah bibir di kalangan netizen.

Sebagaimana dilansir Koreaboo, Senin (7/11) ialah seorang petugas polisi wanita yang bernama Kim Miso yang sedang hangat dibicarakan di masyarakat, dan kini terkenal dengan sebutan petugas kepolisian paling cantik di Korea.

Kim Miso (foto: koreaboo)
Kim Miso (foto: koreaboo)

Kim Miso menjadi pusat perhatian karena tidak hanya mempunyai paras wajah yang cantik, namun juga bentuk tubuh yang aduhai layaknya seorang model.

Setelah diselidiki, ternyata Kim Miso sendiri sebelum akhirnya berkarir sebagai aparat kepolisian, ia pernah menjadi model majalah dewasa yaitu tepatnya model untuk majalah Maxim.

Disebutkan pula bahwa Kim Miso bahkan sempat menjadi salah satu model yang masuk ke dalam nominasi Miss Maxim pada 2014 lalu.

Sudah memiliki pengalaman sebagai model namun ternyata wanita berambut panjang ini lebih memilih untuk berprofesi sebagai aparat kepolisian ketimbang di dunia modeling dan entertainment, dengan memasuki institusi kepolisian hingga akhirnya resmi secara hukum menjadi aparat kepolisian sejak 2015 lalu. [Okezone]

Related posts