Cabup Nagan Raya resmi buka TRK Cup Open se-Aceh

Para pemain yang mengikuti TRK Cup Open se-Aceh foto bersama sebelum bertanding, Sabtu (10/12). (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Calon Bupati Nagan Raya, Teuku Raja Keumangan membuka secara resmi turnamen futsal TRK Cup Open se-Aceh di Lapangan Embassy, Lamgugob, Banda Aceh. Kegiatan ini digelar selama dua hari, Sabtu (10/12) hingga Minggu (11/12).

Turnamen yang diikuti oleh 32 club se-Aceh, khususnya mahasiswa Nagan Raya dan kabupaten lainnya ini diadakan oleh mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Nagan Raya (Amara).

Dalam sambutannya, Teuku Raja Keumangan menyampaikan motivasi kepada seluruh mahasiswa agar semangat dalam menuntut ilmu.

“Saya ingatkan tugas utama adalah kuliah serta harus selesai tepat waktu,” katanya.

Ia berharap kepada mahasiswa Nagan Raya harus bersatu dalam proses pembangunan daerah dan mau merawat aset-aset yang ada, seperti asrama yang ada di Banda Aceh.

Dewan penasehat Amara, Teuku Yordan menyampaikan rasa bangganya melihat mahasiswa yang punya bakat dalam berolahraga.

“Kami yakin acara ini bisa membuat kita lebih bersatu dan menyambung tali silaturrahmi terutama sesama mahasiswa Nagan Raya dan sesama mahasiswa lain dari seluruh kabupaten/kota yang ada di Aceh,” imbuh Yordan.

Sementara ketua panitia, Suriadi menyebutkan turnamen futsal ini memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah bagi pemenang. [Aidil/rel]

Related posts