Istri diduga selingkuh, suami jadi korban pembacokan di Aceh Utara

Korban yang dibacok. (Ist)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Tarmizi (36) warga Desa Pulo Rungkom, Kecamatan, Aceh Utara dibunuh oleh Putra alias Mahonk dirumah milik korban, Minggu (25/12) sekira pukul 05.30 WIB.

Kapolda Aceh melalui Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Goenawan menjelaskan kronologis kejadian tersebut, pada Minggu (25/12) pukul 01.00 WIB pelaku yang bernama Putra  alias Mahonk warga Matang Siantar, Sumatera Utara datang ke rumah korban untuk menjumpai Istri korban, Ita Sariyanti (29).

Pada pukul 05.30 WIB, Tarmizi yang baru sampai rumah pulang ke rumah dan mendengar ada suara laki-laki bersama istrinya di dalam rumah, kemudian korban menemukan istri dan tersangka di dalam rumah. “Terjadi percecokan antara korban dengan istrinya,” kata Goenawan.

Setelah itu, korban dan pelaku berkelahi di depan rumah, yang menyebabkan korban meninggal dunia dengan luka bacok di bagian leher dan dada luka sayat.

“Setelah pelaku bernama Putra itu membunuh korban, ia lari dengan sepeda motornya,” lanjuta Goenawan.

Polisi, ujar Goenawan, telah melakukan tinda lanjut berupa mengamankan TKP, mengumpulkan informasi sekitar TKP baik dari saksi-saksi maupun barang-barang yang ada di lokasi, dan mengamankan barang bukti.

“Sedangkan istri korban beserta saksi a/n Fitri sudah diamankan di Mapolres Lhokseumawe untuk dimintai keterangan,” sebutnya.

Rencana tindak lanjut, polisi akan melakukan penyelidikan keberadaan pelaku saat ini untuk dilakukan penangkapan, koordinasi dengan jajaran polsek dan polres yang bersebelahan d Polres Lhokseumawe untuk membantu bila mengetahui keberadaan pelaku.

Untuk motif pembunuhan, Goenawan mengatakan akibat diduga perselingkuhan antara pelaku dan istri korban. [Aidil Saputra]

Related posts