Man United vs Liverpool, rekor baru terciptakan dalam 90 menit

Pertandingan Manchester United vs Liverpool, Senin (16/1) dinihari WIB.

Manchester (KANALACEH.COM) – Manchester United dan Liverpool sukses memberikan hiburan pada pekan ke-21 Liga Inggris 2016-2017. Keduanya bertemu di Old Trafford dengan misi meriah poin penuh untuk terus bertarung di Zona Eropa dalam klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017.

James Milner berhasil mencetak gol terlebih dahulu pada menit 27 melalui titik putih. Berawal dari pelanggaran Paul Pogba yang menyentuh bola di dalam kotak penalti, wasit kemudian memberikan penalti kepada Liverpool. Liverpool berhasil unggul pada babak pertama.

Manchester United yang tak ingin dipermalukan di hadapan publik sendiri langsung menekan sejak awal babak kedua.

Akhirnya Manchester United berhasil mendapat gol yang ditunggu-tunggu pada menit 84 melalui Zlatan Ibrahimovic.

Menurut catatan Opta, terdapat beberapa rekor tercipta pada pertandingan antara Manchester United vs Liverpool tersebut. Berikut beberapa rekor tercipta seperti diberitakan akun Twitter @OptaJoe, Senin (16/1):

– Pertandingan malam tadi menjadi pertandingan ke-50 bagi keduanya di ajang Liga Iggris. United berhasil memenangkan 27 pertandingan, mengalami 10 hasil imbang, serta 13 kekalahan.

– James Milner selalu mencetak gol dalam 10 kesempatan penalti terakhir yang ia dapat di ajang Liga Inggris.

– James Milner tak pernah kalah dalam 46 pertandingan ketika dirinya mencetak gol untuk tim.

– Wayne Rooney adalah pemain ke-17 yang mampu memiliki 450 pertandingan di Liga Inggris.

– Zlatan Ibrahimovic telah mencetak 14 gol dalam 20 pertandingan terakhir Liga Inggris. Catatan tersebut menyamai rekor Alan Shearer dan Sergio Aguero.

– Untuk pertama kalinya Manchester United dan Liverpool bermain imbang di dua laga Liga Inggris sejak 1987-1988. [Okezone]

Related posts