Apresiasi pengamanan pilkada, warga Syamtalira Bayu beri 2 kambing kepada Kapolsek

Apresiasi pengamanan pilkada, warga Syamtalira Bayu beri 2 kambing kepada Kapolsek
Warga Syamtalira Bayu, Aceh Utara memberikan kambing kepada Kapolsek setempat sebagai bentuk apresiasi pengamanan pilkada. (Kanal Aceh/Rajali)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Warga Syamtalira Bayu, Aceh Utara memberikan dua ekor kambing kepada Kapolsek Syamtalira Bayu sebagai bentuk apresiasi atas pengamanan Pilkada 2017 yang dinilai aman dan kondusif, Jumat (10/3).

Kapolsek Syamtalira Bayu, Iptu Zeska Julian Taruna Wijaya mengatakan, dirinya sangat bersyukur jika masyarakat menganggap positif kinerja kepolisian selama pilkada berlangsung.

“Alhamdulillah masyarakat dari Syamtalira Bayu menganggap positif kinerja polisi baik dari Polres, Polsek dan pasukan BKO. Sejauh ini ada percikan antar masyarakat tapi mampu diredam,” pungkasnya.

Lanjutnya, dalam hal pengamanan masyarakat pun turut membantu juga. Harapannya, dengan adanya masyarakat seperti ini, kinerja polisi dipertaruhkan lebih giat lagi untuk profesionalismenya.

“Kami sangat bersyukur Pilkada 2017 ini berjalan dengan aman dan kondusif. Ini merupakan rasa syukur kami dengan menyerahkan dua ekor kambing. Dengan harapan semoga ke depan Aceh khususnya Lhokseumawe dan Aceh Utara bisa tetap dalam kondisi aman,” ungkap salah seorang warga, M Dahlan. [Rajali Samidan]

Related posts