ist

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Ketua tim penggerak PKK dan Dekranasda Aceh Utara Cut Ratna Irawati yang istri Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib berkunjung ke Desa Nibong Baroh Kecamatan Nibong untuk memonitoring pinilaian PKK, Rabu (20/9).

Dikatakan Cut Ratna, penilaian gerakan PKK yang dilakukan kali ini di antaranya, tertib administrasi PKK, program pokok PKK, mulai dari kelembagaan, administrasi, kegiatan Pokja I, II, III dan IV, dan Lingkungan yang bersih, Katanya.

“Dalam setiap harinya tim melakukan kunjungannya ke 3 Kecamatan yakni dalam satu kecamatan satu desa kita kunjungi yang ada dalam Kabupaten Aceh Utara,” katanya.

AdsPHP Dev Cloud Hosting

Ia mengharapkan kedepan agar PKK Desa Nibong Baroh agar menyampaikan kegiatannya yang lengkap dengan dokumentasinya dan Admitrasinya yang lebih bagus lagi. kata dia, uraikan di dokumentasi tersebut yang meliputi beberapa kegiatan dan program Ketua PKK Desa dalam membangun wilayah mereka serta susunan kepengurusan dan tata laksana kerja di PKK Desa.

Sementara itu, PKK Nibong yang di Wakili oleh wakil Ketua PPK Kecamatan Nibong Syifaul Husna, menyampaikan terima kasih atas kedatangan Ketua TP-PKK Aceh Utara bersama rombngannya ke Desa Nibong Baroh, Kecamatan Nibong.

“Kedatangan TP-PKK  dan Dekranasda Aceh Utara ke Kecamatan Nibong akan dijadikan sebagai motivasi untuk terus meningkatkan kinerja demi mensejahterakan masyarakat Nibong,” ujarnya. [Rajali Samidan]

Ads
Artikel SebelumnyaWaduh! Helikopter Rusia tak sengaja tembak penonton saat latihan militer dengan roket
Artikel SelanjutnyaPedagang kaki lima di Aceh Utara di gusur