Ingin lihat pelantikan Jamin-Chalidin, warga nonton melalui tv monitor

Ingin lihat pelantikan Jamin-Chalidin, warga nonton melalui tv monitor
Ratusan warga menyaksikan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya periode 2017-2022 Jamin Idham dan Chalidin Oesman melalui tv monitor. (Kanal Aceh/Fahzian Aldevan)

Suka Makmue (KANALACEH.COM) – Ratusan masyarakat Kabupaten Nagan Raya sudah memenuhi Kantor DPRK Nagan Raya di Suka Makmue sejak Senin (9/10) pagi.

Mereka beramai-ramai memenuhi ruangan guna menghadiri pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya periode 2017- 2022, Jamin Idham-Chalidin Oesman.

Amatan Kanalaceh.com, di depan halaman gedung DPRK dipasang beberapa tv monitor yang memperlihatkan suasana di dalam ruangan DPRK.

“Ingin liat pelantikan bupati, tapi di dalam sudah penuh,” kata Budiman salah satu warga yang sedang melihat prosesi pelantikan melalui monitor.

Budiman mengaku sudah hadir sejak pukul 08.30 WIB. Ia sebenarnya ingin melihat secara langsung pelantikan Bupati dan wakil Bupati Jamin Idham-Chalidin Oesman. Namun kuota tempat yang masuk di dalam pun terbatas.

“Enggak apa yang penting bisa lihat, disini kan ada tv juga,” katanya.

Selain Budiman ada ribuan warga lainnya yang hadir pada prosesi pelantikan tersebut.

Hingga pukul 10.10 WIB, prosesi pelantikan yang dijadwalkan akan dilantik langsung oleh Gubernur Aceh Irwandi Yusuf masih belum dimulai.

Sebelumnya panitia telah mengundang sebanyak 1.700 undangan. Bagi para undangan yang tidak dapat melihat langsung, panitia menyediakan sejumlah layar monitor agar dapat menyaksikan pelantikan. [Fahzian Aldevan]

Related posts